Kamis, 26 Juni 2014

All About Me :)


               About Me


 
Nama Saya Silvance Hero Diana Umalan.(19 thn ). Raja Ampat-Papua
(saya yang berada di antara kedua teman saya Sendy dan Priscilla )




Hai , Hai , Hai ????
Apa Kabar nie teman” ?
Selamat datang ya di Blog. Saya,
Saya Berharap Kalian Menyukai Blog saya :D :D
#Ngareppisaneuy
Oh Ya , Belum Kenalan ya ?
Nama saya Silvance Hero Diana Umalan, umur 19 thn dan saya asli dari Raja Ampat-Moy (Amora ). Kalian Tahu Raja Ampat Kan ? Itu Loh yang berada di West Papua tepatnya bagian Timur Indonesialah .Hmm, apalagi ya ? Nama panggil ? Teman-Teman saya biasa memanggil saya Vanny ,Vance ,Nce ,Silva ,Sil ,Hero ,atau Silvance. Tapi , lebih asyiknya Kalian panggil saya Bryther Aja ya !!!!Hihihihii!!!!!
Oh ya ,Sekarang saya sedang melanjutkan study saya di Universitas Udayana ,Fakultas Pariwisata ,Program Studi Industri Perjalanan Wisata .
Apalagi ya ???
Oh Ya ciri-ciri saya ? #harus ya ?
Nama saya udah sebut ,umur udah ,asal udah ,Skrang apa ya ?
Oooppss !!! ciri yang lainnya udah pasti donk saya cewe dan berhubung saya orang Papua ,Pasti donk kalian udahh tahu :D :D ya itu dah !!
HITAM KULIT KERITING RAMBUT SA PAPUA :D

saya tinggi nya 160 , tinggi versi Cewe lah :D :D
Saya orangnya Nakal ,tapi itu dulu waktu SMP dan SMA sich ,Tapi Kalo skrng Nakalnya tdk terlalu kentara sich ,Soalnya Nakal saat Kulih itu udah Ngakk Jaman.
Saya Ngak menyukai Sesuatu yang Terlalu berisik dan Menyebalkan.
Walaupun saya agak nakal , tapi di balik kenakalan saya ,saya orangnya baik hati dan tidak sombong #Kata Teman” saya gitu :D :D
Segitu Aja deh !!

Kalau mau tahu lebih lagi about Me Silakan Lihat di Profil Lengkap saya

Spaciba ,sudah mengunjungi blog saya

Tuhan Yesus Memberkati

Salam 2 Jari :D

Ich Liebe Dich <3 :* :)


   
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar